Rabu, 06 September 2017

Tugas Staf Administrasi Keuangan

Tugas Staf Administrasi Keuangan

Tugas Staf Administrasi Keuangan - Aisyiyah jadi perwakilan komponen Civil Society di Indonesia yang dipilih oleh Global Fund jadi Principal Recipient (PR), sudah meluncurkan Implementasi Program “Community TB Care” PR GF-ATM ‘Aisyiyah. Program ini banyak bergerak dalam mensosialisasikan hak pasien serta keharusan pasien (patient charter). Program ini tingkatkan peranan wanita dalam penanggulangan Tuberkulosis di Indonesia. Ruangan lingkup program ini tingkatkan peranan unit service kesehatan non pemerintah serta tingkatkan ikut serta orang-orang (komune) dalam penanggulangan TB. Untuk pengerjaannya, PR TB ‘Aisyiyah juga akan bekerja bersama dengan Sub Recipient (SR) yang menyebar dalam 18 Provinsi di Indonesia. 

Sekarang ini SR KWP TB Aisyiyah DKI Jakarta mencari staf yang bermotivasi kerja tinggi untuk mensupport proses program penanggulangan TB yang menyebar di Lima Kotamadya di Propinsi DKI Jakarta. 

Tempat yang di cari yaitu : Junior Staff Administrasi Keuangan SR DKI 

Job Description : 

Junior Staff Administrasi Keuangan SR jadi orang yang bertanggungjawab untuk menolong Staff Administrasi Keuangan SR di lokasi yang tercakup dalam SR mempunyai pekerjaan seperti berikut : 

Mengatur pembayaran untuk aktivitas project serta transaksi keuangan beda sesuai sama POA serta biaya di tingkat IU Implementing Unit. 
Pelihara komunikasi kantor lewat telepon, faksimili, surat serta e-mail. 
Menaruh catatan inventarisasi dari semuanya aset project. 
Bekerja bersama dengan Koordinator Program serta Administrasi/Keuangan untuk lakukan tindak lanjut semuanya temuan yang didapat dari laporan triwulanan serta tahunan dan kunjungan lapangan di SSR. 
Menolong pengumpulan data terutama SSR. 
Menolong Staf AK dalam administrasi aktivitas project GFATM dengan baik ; Administrasi aktivitas (absensi, peranan kasir). 
Lakukan administrasi umum project GFATM serta meyakinkan kalau laporan project diserahkan pas saat. 
Kirim serta mendistribusikan dokumen, surat, TOR, dan lain-lain. 
Mengkoordinasi beberapa aktivitas administratif beda berkaitan dengan unit beda. 
Menaruh serta merekapitulasi lembar hadirnya staf. 
Membuat serta menaruh ATK serta pelihara operasional internet, computer serta printer. 
Lakukan aktivitas operasional kantor serta mengatur penggunaan telepon, internet, laptop, projector LCD, kendaraan serta perlengkapan beda yang dibutuhkan. 
Beberapa Kriteria 

Kriteria Umum : 

Mempunyai kekuatan yang baik dalam berhubungan antar individu dan bekerja bersama dalam grup, 
Dapat menjalankan computer (Microsoft Word & Excel) serta e-mail. 
Disiplin serta berdedikasi tinggi serta Mempunyai rasa tanggung jawab 
Kriteria Spesial : 

Mempunyai titel minimum D3 kesehatan orang-orang, pengetahuan ekonomi, pengetahuan sosial, atau pengetahuan yang lain yang relevan S1 lebih diprioritaskan. 
Mempunyai pengalaman kerja minimum dua th. di bagian kesehatan atau kemasyarakatan, serta lebih diperhitungkan yang mempunyai pengalaman kerja di organisasi nirlaba (LSM/NGO), 
Lebih diperhitungkan yangmengerti bhs Inggris lisan ataupun tulisan Surat lamaran berharap dibarengi daftar kisah hidup serta pengalaman kerja, fotocopy ijazah, transkrip nilai, cocok photo warna 3×4, e-mail serta nomor telephone/HP yang bisa dihubungi. 
Berkas lamaran bisa diantar lewat e-mail fahrulrozi@pr-tbaisyiyah. or. id 

Tugas Staf Administrasi Keuangan

Atau ke alamat : Jl. Karang Asem Utara Blok C5 No. 19, Kuningan, Jakarta Selatan 12950 (u. p. Fahrul Rozi) 

Cuma mereka yang lulus seleksi berkas yang juga akan dihubungi. 

Ramdan Wibisana 

ID YM : ramdan1782 

E-mail : i. am@prabumahaanu. situs. id 

Website : http :// www. prabumahaanu. situs. id 

“Muhammadiyah ini beda dengan Muhammadiyah mendatang. Jadi teruslah anda bersekolah, menuntut ilmu dan pengetahuan dimanapun. Jadilah guru kembali ke Muhammadiyah. Jadilah dokter, kembali pada Muhammadiyah. Jadilah Meester, insinyur dan sebagainya, serta kembalilah pada Muhammadiyah” (K. H. Ahmad Dahlan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar