Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula - Biasanya bayi akan berperilaku sangat baik di bahu Anda untuk sementara waktu dan kemudian tanpa alasan yang jelas menjadi sangat buruk. Ia lelah dan ingin kembali ke keamanan dan kenyamanan kandangnya. Cobalah untuk belajar toleransi dan kembalikan dia ke sangkarnya sebelum dia lelah. Ingat dia adalah bayi. Jika Anda hanya mengembalikannya ke kandangnya saat dia menunjukkan perilaku negatif, Anda mungkin akan memperkuat perilaku itu. Carilah perilaku tipe positif yang terkait dengan keinginannya untuk pergi ke kandangnya dan memperkuat ini dengan memuji burung itu dan mengembalikannya ke sangkarnya dengan sebuah suguhan.

Chase: Chase adalah permainan hebat yang langsung disaksikan burung. Hal yang paling tidak diinginkan untuk mengembangkan kebiasaan ini saat Anda ingin menyingkirkan teman baru Anda. Apa yang terjadi adalah ini: bayi tahu Anda ingin menyingkirkannya dari bahu Anda - mungkin berada di tempat bertenggernya atau di kandangnya. Bayi benar-benar lebih suka berada di bahu Anda. Anda meletakkan tangan Anda di samping burung itu dan dia berlari ke sisi lain Anda. Anda ikuti dengan tangan Anda. Burung menekuk dan menggigit dan Anda menarik diri frustrasi. Ia memenangkan! Apanya yang seru! Jangan biarkan ini terjadi.

Inilah yang harus dilakukan:

Sistem 1: Cara termudah untuk menghindari pengembangan game ini adalah dengan menghadirkan orang kedua. Berkoordinasi bersama. Adalah penting bahwa orang yang memiliki burung di bahu mereka adalah orang yang mengatakan "bangun" dan meletakkan tangan mereka (tidak hanya satu jari) di dada burung itu. Orang kedua akan menggunakan tangan mereka untuk menangkupkan bayi agar tidak mundur. Bayi tidak akan benar-benar "menggigit" dia hanya mengancam. Tegaskan dan dia akan maju. Dia tidak punya pilihan. Pujilah dan beri dia, beri dia ciuman dan taruh dia di tempat bertengger atau kandangnya. Berlatihlah ini. Setelah beberapa kali, selama beberapa hari, dia akan ingat.

Sistem 2: Bila tidak ada orang yang bisa membantu latihan, gunakan rintangan. Berdirilah di samping dinding sehingga burung tidak bisa lari ke sisi lain bahu Anda. Sapu tangan Anda dari bahu berlawanan dengan burung. Dia tidak punya tempat untuk pergi tapi ke tangan Anda. Anda perlu sedikit latihan dengan metode ini.

Lunging atau gertakan: Jangan pernah menjauh dari bayi Anda saat dia menerjang Anda atau mengancam Anda. Ini hanya memperkuat sifat negatifnya. Anda akan menemukan bahwa jika Anda tidak mundur, burung mungkin akan tahu bahwa itu tidak dapat mengintimidasi Anda, dia akan berhenti menggigit. Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini.

Kandang itu adalah wilayahnya. Bahkan bayi tamest tidak suka keamanan mereka diserbu. Saya mengajarkan bahwa tidak apa-apa jika tangan saya masuk ke dalam sangkarnya. Penting sejak hari pertama untuk membuatnya nyaman dengan tangan Anda di sangkarnya. Tawarkan dia barang dari tanganmu di kandang.

Jangan pernah menarik diri jika dia menekuk, menyerang, atau menggigit. Lepaskan tangan Anda jika dia menyenggolnya dengan paruhnya. Ini mengajarkan dan memperkuat cara berkomunikasi yang positif. Saya bahkan telah melatih burung cinta yang lebih tua untuk menerima tangan saya di kandang mereka dan untuk meningkatkan komando. Anda tidak bisa memberikan satu inci atau mereka akan mengambil satu mil - seperti anak berusia dua tahun!

Suara

Burung cinta burung kecil cerewet. Masih bisa diperdebatkan apakah mereka bisa bicara atau tidak. Mereka tidak dikenal karena pembicaraan mereka. Mereka bisa meniru peluit. Saya telah mengambil bernyanyi burung kenari.

Inilah tipu daya saya: Burung meniru apa yang mereka dengar. Saya memainkan musik yang menyenangkan untuk burung di siang hari. Burung cinta akan mengembangkan suara lembut dengan mencoba meniru musiknya. Jika burung Anda tidak mendengar apapun sepanjang hari, Anda bisa mengharapkannya untuk mengembangkan suara liar.

Bicaralah dengan burung Anda saat Anda bersamanya. Ulangi kata-kata yang Anda ingin dia pelajari. Whistle lagu pendek baginya untuk mengulanginya. Dia cenderung mengulangi suara ciuman dulu. Sabar. Jangan kecewa jika burung cintamu tidak bersiul atau berbicara. Nikmati dia untuk burung dia.

SETELAH ENAM BULAN

Bayi Anda telah mulai mengembangkan kepribadian yang akan membawa sepanjang hidupnya yang panjang. Dia harus bersikap lembut dan pendiam. Sekarang Anda bisa meninggalkannya dengan pengasuh rumah, pergi berlibur, dan tahu dia akan jinak dan mencintai saat Anda kembali. Tapi kamu akan merindukannya.

Di pagi dan sore hari Anda bisa mengharapkan dia bernyanyi dan mengobrol.

Teman Anda puas di kandangnya sepanjang hari saat Anda pergi. Dia menikmati saat Anda harus memberinya tapi tidak akan menuntutnya. Pada siang hari dia bermain dengan mainannya dan merobek kayu yang Anda tinggalkan darinya.

Semua tidak hilang jika Anda mengabaikannya dalam enam bulan pertamanya. Beri dia lebih banyak waktu dan bersabarlah. Sebaiknya Anda berdua jika Anda menghabiskan waktu bersamanya dalam enam bulan pertama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar